Busana Muslim Terbaru 2016 Untuk Lebaran


Apakah Anda tahu bahwa sebelum penemuan litografi; undangan pernikahan diumumkan oleh seseorang (dikenal sebagai juru siar kota), yang akan mondar-mandir di seluruh kota dan disiarkan undangan dengan suara keras? Namun, kartu hari pernikahan sangat penting. Artikel ini membahas tren terbaru yang melakukan putaran di undangan pernikahan Muslim.

Top 3 Tren Muslim Undangan Pernikahan

Ingin mendapatkan trendi undangan pernikahan muslim untuk nikah Anda? Berikut adalah beberapa hal yang harus diingat saat merancang kartu Anda:

Tambahkan Elegance ke undangan pernikahan muslim dengan desain paisley
Luas disebut sebagai Carrey di urdu, tear drop melengkung ini seperti desain adalah tren terbaru dalam undangan pernikahan Muslim. Anda dapat memilih untuk perak terang atau paisleys emas, timbul atas latar belakang biru atau indigo gelap. Namun, jika Anda ingin tetap sederhana, sebuah paisley elegan ditempatkan terbuat dari kundan di pusat kartu kertas kasar buatan tangan juga bisa terlihat sangat anggun. Anda juga dapat berpasangan dua dilipat paisley dirancang kartu undangan dengan benang sutra tebal diikat di pusat.

Tambahkan sentuhan royalti dengan kartu gaya scroll
Apakah itu hari ini atau sepuluh tahun dari sekarang, gulir gaya undangan pernikahan muslim akan selalu menjadi istimewa. Juga dikenal sebagai farman, jenis ini undangan adalah elegan melambangkan dan royalti. Kartu ini umumnya terbuat dari kertas buatan tangan, beludru atau kertas vellum. Namun, Anda juga dapat menyesuaikan mereka sesuai kebutuhan Anda. Jadi bersiap-siap untuk membuat kesan yang tahan lama pada tamu Anda dengan mengundang mereka dengan ini undangan pernikahan Muslim klasik namun modis.

Menggambarkan esensi dari Moghul warisan
undangan pernikahan Muslim tidak hanya dimaksudkan untuk mengundang orang yang Anda cintai untuk pernikahan Anda, mereka juga mewakili perpaduan aspek agama, estetika dan budaya keluarga. Dan ketika datang ke pernikahan Islam, Busana Muslim Terbaru 2016 Untuk Lebaran Anda hanya tidak bisa mengabaikan pengaruh Afghanistan dan Moghul. kecenderungan Anda terhadap Moghul seni dapat digambarkan dengan memiliki desain tertentu, seperti daun, burung merak, kubah dan bulu terukir pada kartu undangan. Anda bahkan dapat meramaikan kartu pernikahan Anda dengan menambahkan puisi urdu untuk itu. Ingat untuk memilih bahan untuk kartu undangan dengan hati-hati untuk memastikan produk akhir yang besar.

Sebuah pernikahan adalah salah satu peristiwa paling penting dalam kehidupan seseorang. Oleh karena itu, membuat undangan pernikahan muslim Anda yang luar biasa dan membiarkan mereka menjadi pertanda sukacita dan berkat dalam hidup Anda.

Baik itu indah paisley derai kartu, atau indah kartu satin bergaya, Parekh Kartu adalah tempat yang tepat untuk Anda. Untuk berbagai undangan pernikahan Muslim, Anda dapat mengunjungi situs web mereka.



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/7451016
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global

Tidak ada komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama